Arema FC Akan Lanjutkan Tren Bagus Saat Melawat Menuju Bali

Rentetan kemenangan yang dituai oleh Arema FC di dalam sejumlah minggu terbaru membikin Milomir Seslija merasa amat optimis. Dia juga percaya bakal dapat meneruskan kebiasaan bagus punya Singo Edan saat menghadapi Bali United penghujung minggu mendatang.

Usai pernah terseok-seok di awal kompetisi musim, sekarang Arema bisa bangkit dan bertarung di papan atas klasemen sementara Liga 1. Dendi Santoso dkk sekarang telah sukses mengumpulkan 25 angka dari 14 pertandingan. Catatan ini membikin mereka berhak menempati tempat 3 klasemen.

“Kami memiliki progres yang baik di klasemen dan kami mendapat hasil baik di kandang. Ini bakal jadi motivasi raksasa buat kami untuk memperoleh angka di sana, ” tutur Milomir Seslija dilansir dari situs web Liga 1.

Selain itu, Milo jua menyoroti tim Bali United yang pincang sebab ditinggalkan sejumlah pemain kuncinya. Juru tak-tik dari Bosnia ini juga bakal mengeksploitasi faktor itu demi menegaskan kemenangan Arema di Stadion Kapten I Wayan Dipta mendatang.

“Bali United bakal berkurang kualitasnya sebab terdapat 4 bintang mereka yang dipanggil menuju tim nasional. Saya harap ini dapat kasih keuntungan yang terbesar jua untuk team saya, ” tutur mantan juru tak-tik Madura United ini.

Bali United sendiri sekarang jua tengah ada di dalam tren yang bagus. Mereka bisa mendapat 6 kemenangan di dalam 6 laga terakhirnya. Sejumlah masa silam, Irfan Bachdim dkk sukses mencuri 3 angka dari lawatannya menuju kamp Madura United.